Solusi Sehat Dengan Herbal Hub: 0821 3861 5111 || 0877 2451 6111

Selasa, 11 Juli 2017

Cara mengatasi kutil kelamin pria

Cara mengatasi kutil kelamin pria ~ Kutil kelamin disebabkan oleh virus yang bisa dilalui dengan kontak seksual yang erat. Pilihan pengobatan meliputi bahan herbal atau perawatan fisik seperti pembekuan untuk menghancurkan kutil. Jika Anda memiliki kutil kelamin, IMS sebaiknya segera di obati.

Apa itu kutil kelamin dan apa penyebabnya?

Kutil kelamin kadang disebut genital warts. Ini adalah benjolan kecil yang berkembang pada alat kelamin dan di sekitar bagian belakang (anus).Kutil kelamin disebabkan oleh virus yang disebut human papillomavirus (HPV). Ada lebih dari 100 jenis virus ini. Sebagian besar Kutil kelamin disebabkan oleh jenis 6 atau 11. Kutil umum yang dimiliki banyak orang di tangan dan kaki disebabkan oleh jenis HPV yang berbeda.

Bagaimana Anda bisa terkena Kutil kelamin?

Virus ditularkan melalui kontak seksual. Anda perlu menutup kontak kulit-ke-kulit untuk menyebarkan virus. Ini berarti Anda tidak perlu melakukan penetrasi seks untuk menyebarkan infeksi. Berbagi mainan seks juga bisa menularkan infeksi. Sangat jarang, Kutil kelamin bisa ditularkan dari kutil tangan. kutil mungkin juga jarang diteruskan ke bayi saat wanita melahirkan.

Diperlukan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk menjadi kutil setelah terinfeksi HPV. Juga, kebanyakan orang yang terinfeksi HPV tidak mengalami kutil. Anda bisa menjadi pembawa virus tanpa menyadarinya dan Anda mungkin menyebarkan virus tersebut kepada orang lain yang kemudian menjadi kutil kelamin. Hal ini juga memungkinkan untuk meneruskan virus setelah kutil telah diobati atau hilang.

Karena butuh beberapa waktu untuk menjadi kutil kelamin setelah terinfeksi HPV, jika Anda baru saja terinfeksi Kutil kelamin yang nyata, itu tidak berarti bahwa kedua pasangan baru-baru ini tidak setia. Anda mungkin pernah memiliki HPV untuk waktu yang lama tanpa menjadi kutil.

Penting juga, perhatikan bahwa Anda mungkin terkena kutil dubur meskipun Anda belum melakukan hubungan seks anal.

Seberapa umum Kutil kelamin terjadi

Kutil kelamin merupakan salah satu infeksi menular seksual yang paling sering didiagnosis (IMS) di Indonesia. Banyak lagi orang yang terinfeksi virus tapi tidak menjadi kutil kelamin yang terlihat (mereka adalah pembawa). 

Seorang individu memiliki kesempatan yang cukup tinggi untuk terkena infeksi HPV seumur hidup mereka. Namun, kebanyakan orang tidak tahu bahwa mereka telah terinfeksi karena mereka tidak memiliki gejala. Oleh karena itu sulit untuk mengetahui secara pasti seberapa umum itu. Hanya sedikit orang dengan infeksi HPV yang menjadi Kutil kelamin. Sekitar 3 dari 100 orang dirawat karena kutil kelamin per tahun di Indonesia.

Dimana Kutil kelamin berkembang?

Pada pria, kutil biasanya berkembang pada kulit luar penis. Pada wanita, kutil biasanya berkembang pada vulva, tepat di luar vagina. Kutil juga bisa berkembang pada kulit di sekitar bagian belakang (anus), baik pada pria maupun wanita.

Kadang kutil berkembang di dalam vagina, di leher rahim (serviks), pada skrotum, atau di dalam anus. kutil juga terkadang terjadi di dalam tabung yang mengalirkan air kencing dari kandung kemih ke luar (uretra). Jarang terjadi di mulut atau hidung.

Seperti apa Kutil kelamin?

Cara Mengobati Kutil Kelamin Sendiri Paling Efektif,Obat kutil kelamin ,obat kutil kelamin alami ,obat kutil kelamin manjur, obat kutil kelamin mujarab, salep kutil kelamin
Kutil kelamin mungkin memiliki beberapa penampilan berbeda. Mungkin ada satu atau lebih. Kadang kutil individu bergabung bersama untuk bergabung dengan satu wilayah warty besar. Mereka mungkin terlihat seperti benjolan kecil berwarna kulit pada kulit (mirip kutil umum yang dimiliki banyak orang di tangan mereka). Yang lainnya mungkin berwarna merah atau pink, abu-abu atau putih. Kutil yang berkembang pada kulit yang hangat, lembab dan tidak berbulu (seperti vulva) cenderung lembut. Kutil yang berkembang pada kulit yang kering dan berbulu (seperti di bagian bawah) cenderung kencang.

Jumlah kutil yang berkembang bervariasi dari orang ke orang. Beberapa orang hanya memiliki beberapa yang nyaris tak terlihat. Beberapa orang memiliki banyak alat kelamin dan anus mereka.

Apa saja gejala Kutil kelamin?

Seringkali tidak ada gejala, selain benjolan di kulit yang diperhatikan. Dalam kebanyakan kasus, kutil tidak menyebabkan ketidaknyamanan fisik. Kadang-kadang menyebabkan iritasi dan nyeri, terutama jika terjadi di sekitar bagian belakang (anus). Terkadang kutil bisa berdarah atau menyebabkan rasa sakit saat bersenggama. Jika Anda memiliki kutil di anus Anda, ini terkadang dapat menyebabkan pendarahan saat Anda pergi ke toilet. Jika Anda memiliki kutil di dalam tabung dimana urin Anda lewat (uretra), aliran air kencing mungkin berbeda, atau mungkin ada pendarahan.

Kutil terlihat tak sedap dipandang dan beberapa orang menjadi tertekan oleh ini. Mereka dapat menyebabkan rasa malu, atau mengganggu aktivitas seksual.

Apakah saya memerlukan tes?

 Kutil kelamin biasanya dapat didiagnosis dengan penampilan khasnya saat Anda diperiksa oleh dokter atau perawat. Dokter atau perawat Anda akan memeriksa alat kelamin luar Anda untuk mencari kutil. Mereka mungkin juga menyarankan agar mereka melakukan pemeriksaan internal vagina atau bagian belakang Anda untuk mencari kutil di sini.

Jadi, tes biasanya tidak diperlukan untuk mengkonfirmasi diagnosis. Namun, sekitar 1 dari 5 orang dengan Kutil kelamin juga memiliki IMS lain. Pengujian seperti penyeka biasanya disarankan untuk memeriksa infeksi lainnya - bahkan jika Anda tidak memiliki gejala apapun.

Apa pilihan pengobatan untuk Kutil kelamin?

Perawatan bedah (pemotongan, pembekuan, perawatan pembakaran) umumnya paling berhasil. Namun, mereka tidak selalu tepat. Kutil bisa kembali (kambuh) mana pengobatan yang digunakan. Untuk lebih aman dan nyaman dan tidak kambuhan sebaiknya mengunakan metohe obat herbal, untuk penyembuhan kutil kelamin.

Obat Kutil di Kemaluan
Cara Mengobati Kutil Kelamin Sendiri Paling Efektif,Obat kutil kelamin ,obat kutil kelamin alami ,obat kutil kelamin manjur, obat kutil kelamin mujarab, salep kutil kelamin
 Untuk ppemesanan dan konsultasi silahkan hubungi
Cara Mengobati Kutil Kelamin Sendiri Paling Efektif,Obat kutil kelamin ,obat kutil kelamin alami ,obat kutil kelamin manjur, obat kutil kelamin mujarab, salep kutil kelamin

Cara Mengobati Kutil Kelamin Sendiri Paling Efektif

Berbagai teknik bisa merusak jaringan kutil. monggo di coba:
  • Membekukan kutil dengan nitrogen cair. Ini adalah pengobatan umum yang disebut cryotherapy. Nitrogen cair disemprotkan atau dioleskan pada kutil. Nitrogen cair sangat dingin. Pembekuan dan pencairan menghancurkan jaringan kutil. Untuk membersihkan kutil sepenuhnya Anda mungkin memerlukan beberapa perawatan, sekitar seminggu atau lebih. Perawatan ini bisa digunakan jika Anda memiliki sejumlah kecil kutil. Ini sering merupakan pilihan yang baik jika Anda hamil.
  • Setelah kutil dipotong (operasi pengangkatan) dengan anestesi lokal. Ini mungkin pilihan jika Anda hanya memiliki beberapa kutil yang mudah dihapus dengan cara ini.
  • Elektrokauter Ini adalah teknik dimana kutil dihancurkan oleh pembakaran.
  • Laser Ini adalah teknik lain yang terkadang digunakan untuk menghancurkan kutil dengan cara membakar.
Mana pengobatan terbaik?

Setiap perawatan memiliki pro dan kontra. Pengobatan yang diputuskan tergantung pada faktor-faktor seperti:
  • Berapa banyak kutil yang ada. Sebagai contoh, cryotherapy biasanya hanya digunakan untuk jumlah kecil sampai sedang dari kutil.
  • Dimana kutil itu. Misalnya, beberapa perawatan kimia sebaiknya tidak digunakan secara internal - misalnya di leher rahim (serviks), vagina atau di bagian belakang (anus).
  • Preferensi anda Misalnya, apakah perawatan berbasis rumah atau klinik lebih disukai.
  • Apakah Anda sedang hamil? Beberapa perawatan kimia tidak boleh digunakan jika Anda hamil
Adakah kaitan antara Kutil kelamin dan kanker?

Jenis HPV yang paling sering menyebabkan Kutil kelamin (tipe 6 dan 11) tidak meningkatkan risiko kanker. HPV tipe 6 dan 11 menyebabkan lebih dari 9 dari 10 kasus Kutil kelamin. Namun, beberapa jenis HPV lainnya meningkatkan risiko Anda terkena kanker. Anda mungkin memiliki lebih dari satu jenis infeksi HPV pada saat yang bersamaan (satu jenis yang menyebabkan Kutil kelamin dan satu jenis yang dapat meningkatkan risiko kanker Anda).

Diketahui bahwa kebanyakan kasus kanker leher rahim (serviks) disebabkan oleh infeksi HPV. Jadi, sangat penting bahwa wanita dengan Kutil kelamin memiliki tes skrining serviks pada waktu yang disarankan dan tidak menundanya. Anda tidak perlu menjalani tes skrining serviks secara lebih teratur jika Anda memiliki Kutil kelamin. Lihat selebaran terpisah yang disebut Cervical Screening (Cervical Smear Test) untuk keterangan lebih lanjut.

Tampaknya juga risiko kanker lain sedikit lebih tinggi jika Anda memiliki infeksi HPV. Ini termasuk kanker lain di daerah genital dan beberapa jenis kanker mulut, tenggorokan dan leher.

Pencegahan Kutil kelamin

Kondom (pria atau wanita) dapat mencegah kutil kelamin agar tidak diteruskan ke pasangan seksual baru yang tidak terinfeksi. Namun, mereka sama sekali tidak melindungi Anda dari infeksi HPV karena kulit yang tidak terjangkau oleh kondom dapat terinfeksi. Tapi kondom membantu melindungi terhadap IMS lainnya seperti klamidia dan HIV. Anda juga harus menggunakan kondom saat melakukan oral seks dan sebaiknya Anda tidak berbagi mainan seks.

Bila Anda dirawat karena kutil, biasanya disarankan agar Anda menggunakan kondom saat berhubungan 

Cara Mengobati Kutil Kelamin Sendiri Paling Efektif,Obat kutil kelamin ,obat kutil kelamin alami ,obat kutil kelamin manjur, obat kutil kelamin mujarab, salep kutil kelamin
Hubungi:
0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Cara mengatasi kutil kelamin pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat kutil kelamin

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *